Hanif Muhammad Raihan
Pengaruh Consumer-consumer dan Consumer-brand Interaction terhadap Brand Engagement dan Behavioral Intenion = The Impact of Consumer-consumer and Consumer-brand Interaction Towards Brand Engagement and Behavioral Intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Felisa Nicole Mangunpratomo
Pengaruh faktor eksternal dan internal terhadap proses pengambilan keputusan konsumen Nike activewear = The Implication of internal and external factors towards consumer' decision process of Nike activewear
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Christie Elizabeth
Pengaruh brand familiarity terhadap minat beli yang dimediasi brand fit pada produk Sephora gerai Kota Kasablanka, Jakarta Selatan = The effect of brand familiarity toward consumer purchase intention mediated by brand fit on Sephora s product in Kota Kasablanka outlet, South Jakarta
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Muchammad Nurwibowo
Analisis perilaku konsumen pria dalam pengambilan keputusan pembelian produk facial wash = Consumer analysis on decision making process of facial wash product
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
M.G. Prawinar Dwiindra P.
Analisis pengaruh motivasi dan persepsi risiko konsumen (consumer perceived risk) sebagai variabel moderasi terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa pendidikan kursus Bahasa Perancis di Institut Francais d'Indonesie (IFI), Jakarta = Analysis effect of motivation and consumer perceived risk as moderating variable towards consumer decision on french language courses at Institut Francais d'Indonesie (IFI), Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)