Riris Diah Mailany
Faktor-faktor pembeda antara kelompok konsumen yang akan terus berlangganan dan berhenti berlangganan : studi kasus pada Majalah Kesehatan Healthy Life
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Anggi Paima Ulibasa
Analisis pengaruh citra toko dan kualitas pelayanan terhadap niat beli pada produk private label brand studi kasus pada lotte mart retail = Analysis effect of store image and service quality in terms of purchase intention for private label brand products case studies lotte mart retail
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Keberadaan factory outlet di Indonesia dan fenomena masyarakat konsumeris = The existence of factory outlet in Indonesia and the phenomenon of consumer society
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Miradni Judo
Pengaruh karakteristik yang dipersepsikan mengenai video online serta karakteristik konsumen terhadap niat untuk menonton video online dan televisi = The perceived characteristics of online video platforms and consumerrelated factors affect consumer intention to use the internet and television to watch video content.
2013
 UI - Skripsi (Membership)
Fadli Rezasyah Alam
Pengaruh kreativitas iklan, Need for Uniqueness & Need for Cognition terhadap sikap dan minat membeli konsumen = The effect of advertisement creativity, need for uniqueness and need for cognition, toward attitude toward the ad attitude toward the brand and purchase intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)