Banowati
Analisis kebutuhan petugas call center dengan menggunakan simulasi event diskrit (studi kasus pada chevron ibu IT service desk) = Determining the number of call center agent using discrete event simulation (case study at chevron ibu IT service desk)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Mahesa Adhitya Putra
Analisa performansi keamanan jaringan mobile IPv6 menggunakan route optimization dengan serangan denial of service pada aplikasi FTP = Performance analysis of network security in mobile IPv6 design using route optimization with denial of service attack on FTP application
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Nidia Ardina
Analisis kepuasan pelanggan tentang kualitas layanan call center PT Garuda Indonesia = Customer satisfaction analysis on quality of service call center PT Garuda Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Ichsan Manzali
Analisa performansi jaringan HSDPA PT Indosat menggunakan metode second carrier : studi kasus node B Cijantung
Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Jusuf Johannis
Peramalan pergerakan suku bungan dengan metoda analisa teknis suatu studi pada suku bunga call money
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)