Hesti Nugrahani
Analisis positioning kartu gsm prabayar telkommobile dalam memasuki pasar telekomunikasi seluler di Indonesia : Sebuah penelitian tentang persepsi dan perilaku pemakai kartu GSM Prabayar di Wilayah Jabotabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Angga Arianto Pribadi
Pengaruh kualitas layanan mobile value added service terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan operator selular GSM
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Paryono
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan terhadap layanan corporate shared service : studi kasus PT Pertamina (Persero) = Analysis of factors affecting customer satisfaction toward service corporate shared service : cases study PT Pertamina (Persero)
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tugas Akhir
Wahyu Purnomosidi
Analisis hubungan karakteristik konsumen seluler GSM dengan penggunaan aplikasi dan layanan 3G berbasis WCDMA di DKI Jakarta = Analysis on consumers characteristics of GSM cellular related to application and services of 3G based WCDMA in Jakarta region
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Wahyu Purnomosidi
Analisis hubungan karakteristik konsumen seluler GSM dengan penggunaan aplikasi dan layanan 3G berbasis WCDMA di DKI Jakarta = Analysis on consumers characteristics of GSM cellular related to application and services of 3G based WCDMA in Jakarta region
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)