Maya Khrisna Silahartini
Hubungan Persepsi Pasien Terhadap Kualitas Pelayanan dan Loyalitas di Rawat Inap RS Sultan Imanuddin Tahun 2021 = Correlation of patient perception of service quality and Loyalty in the inpatient ward of Sultan Imanuddin Hospital in 2021
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2022
UI - Tesis Membership
Suvonalya
Program studi kajian administrasi rumah sakit analisis mutu pelayanan kesehatan instalasi Rawat Jalan RSUD Budhi Asih dengan pendekatan kriteria Malcolm Baldridge tahun 2018 = Study program hospital administration the analysis of healthcare service quality of the outpatient department at Budhi Asih Hospital using The Malcolm Baldridge Criteria Approach In 2018
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2019
UI - Tesis Membership
Henny Herlina
Hubungan antara pemenuhan hak pasien dengan kualitas pelayanan kesehatan PUSKESMAS di Kota Tangerang = Association between patient's right fulfillment and quality of helath care at Community Health Centre in Tangerang City, 2007
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2007
UI - Tesis Membership
Enka Rafsanjanie
Hubungan antara persepsi mutu pelayanan terhadap keputusan berkunjung kembali klinik anak RSUD kota Bekasi tahun 2013 = Analyze the perception of service quality with the decision to revisit pediatric clinicat RSUD kota Bekasi in 2013/ Enka Rafsanjanie
2014
UI - Skripsi Membership
Dina Indriyanti
Upaya manajemen mutu fokus pada pelanggan dan hubungannya dengan kepuasan pasien rawat inap di Puskesmas DTP Kabupaten Bogor tahun 2014 = Quality management efforts focus on customer satisfaction and relationship topatient satisfaction with inpatient care at Puskesmas DTP in Bogor District 2014
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
UI - Tesis Membership