Stanley Bratawira
Penggunaan humor dalam iklan
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1981
 UI - Skripsi Membership
Sonny Yoga Perdana
Pengaruh iklan dalam menarik perhatian konsumen ditinjau dari aspek kognisi dan afeksi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Marda Yuantika Haninggarjati
Gaya hidup anak muda: analisis representasi identitas dan ideologi laptop dalam iklan
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Pattinasarany, M. Sally H.L.
Pemilihan kata dalam iklan berdasarkan jenis kelamin
Fakultas Ilmu Pengatahuan Budaya Universitas Indonesia, 2000
 UI - Laporan Penelitian
Stenisia
Posisis dan karakter perempuan melalui bahasa verbal dan nonverbal iklan-iklan cetak axe effect : sebuah telaah stilistika feminis dan semiotika visual = Women position and character through verbal and nonverbal languages in axe effect printed advertisements : feminist stylistics and visual semiotics studies
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)