Rilyan Shela Handini
Analisis praktik inovasi pemerintahan Kota Surakarta menurut model sound governance studi pada program inovasi revitalisasi pasar tradisional dan penataan pedagang kaki lima (PKL) = Analysis of Surakarta government innovation practices according to sound governance model a study of traditional markets revitalization and street vendors management innovative programme
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Katarina Rosariani
Persepsi pegawai Badan Pembinaan Hukum Nasional terhadap kualitas produk dan kualitas p[elayanan informasihukum di Badan Pembinaan Hukum Nasional, Departemen Hukum dan HAM Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Hermansyah
Analisis hubungan pelayanan dan kinerja pegawai terhadap citra organisasi "Samsat". Studi kasus di Samsat Wilayah Jakarta - Utara
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Mazhar Setiabudi
Studi kebutuhan pelayanan pada e-government Pemda DKI Jakarta bagi aktifitas dunia usaha
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Rizal Pahlevi
Manajemen pelayanan publik pada program layanan rakyat untuk sertifikasi tanah (Larasita) di kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) kota Depok dan Jakarta Barat = Public service management in people's service for land certification program (Larasita) at National Land Agency (BPN) Depok and West Jakarta city office
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)