Penggunaan model E-S-Qual dalam studi pengaruh kualitas layanan perbankan online terhadap kepuasann nasabah
 Artikel Jurnal
Dame, Ramsey
Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas layanan di perbankan: Studi kasus Bank BNI
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Dian Rahmawati
Pengaruh dimensi pemasaran relasional terhadap kepuasan nasabah asuransi syariah : Studi kasus pada nasabah asuransi Bumida Syariah
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Hutagaol, Partogi
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan emosional dan dampaknya pada kualitas hubungan serta loyalitas pelanggan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Ikhwan Tauhid
Analisis pengaruh benefit sacrifice terhadap kepuasan, intensi penggunaan kembali dan rekomendasi layanan ojek online berbasis mobile APPS = Analysis of benefit sacrifice effect to satisfaction APPS continuance intention and recommendation for online motorbike service based on mobile APPS
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)