Ellena Nurfazria Handayani
Analisis peran program corporate social responsibility (CSR) dalam membangun corporate reputation, brand equity, dan social equity brand : studi kasus pada merek Lifebuoy produk dari PT. Unilever = Analysis of the role of corporate social responsibility in building corporate reputation, brand equity, and social equity brand : case study as a product from unilever corpration
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Siahaya, I. Astrid
Tanggung jawab sosial dan reputasi perusahaan : kasus iklan program Lifebuoy berbagi sehat di televisi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Intan Primadini
Pengaruh persepsi khalayak mengenai informasi pelaksanaan Corporate Social Responsibility terhadap pembentukan citra merek melalui advertorial (studi pada advertorial ?Lifebuoy Berbagi Sehat? di Harian Kompas)
2008
 UI - Skripsi Open
Amin Widjaja Tunggal
Corporate Social Responsibility (CSR)
Harvarindo, 2008
 Buku Teks
Wulansari Budiastuti
Pengaruh program Corporate Social Responsibility terhadap perilaku konsumen (studi mengenai kegiatan "Lifebuoy Berbagi Sehat" P.T. Unilever Indonesia di kalangan ibu-ibu rumah tangga di Kelurahan Kelapa Gading Barat Jakarta Utara)
Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open