Ismael Jafri
Optimalisasi penggunaan IVR (Interactive Voice Respon) untuk layanan call center bank (Niaga Akses) yang dikelola oleh PT. Infomedia Nusantara)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Meinar Handayani
Faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan pembayaran international studi kasus PT BII, TBK = The impact factors of customer's satisfaction interface to international payment service quality
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Chanty Chaerany
Analissi kepuasan kerja karyawan bank swasta nasional
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Johannes Christino David
Analisis Pengaruh Pelatihan Karyawan berbasis E-learning dan Job Satisfaction terhadap Job Performance Karyawan Bank X di DKI Jakarta = Analysis the Effect of E-learning and Job Satisfaction towards Job Performance of Bank X in DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Hutabarat, Kristina Riya
Analisis Anteseden Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Asuransi Jiwa di DKI Jakarta = Analysis The Antecedents of Customer Satisfaction and Loyalty of Life Insurance in DKI Jakarta
2019
 UI - Tesis Membership