Ismael Jafri
Optimalisasi penggunaan IVR (Interactive Voice Respon) untuk layanan call center bank (Niaga Akses) yang dikelola oleh PT. Infomedia Nusantara)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Meinar Handayani
Faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan pembayaran international studi kasus PT BII, TBK = The impact factors of customer's satisfaction interface to international payment service quality
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Chanty Chaerany
Analissi kepuasan kerja karyawan bank swasta nasional
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Johannes Christino David
Analisis Pengaruh Pelatihan Karyawan berbasis E-learning dan Job Satisfaction terhadap Job Performance Karyawan Bank X di DKI Jakarta = Analysis the Effect of E-learning and Job Satisfaction towards Job Performance of Bank X in DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Setiyo Utomo
Analisis kepuasan pelayanan nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) di sektor kredit mikro dan pengaruhnya terhadap loyalitas pelaku UMKM = Analysis satisfaction of service of micro client Bank Rakyat Indonesia (BRI) credit sector and its influence to loyalties perpetrator take care microly, medium and small
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)