Suprapto
Pengaruh persepsi pelayanan dan fasilitas ruang tunggu terhadap kepuasan pelanggan di bengkel pt mitra pinashtika mustika (mpm) / Suprapto
Pusat Kajian Ilmu Ekonomi (Puskanomi) Universitas Indraprasta PGRI, 2017
 Artikel Jurnal
Febran Suryawan
Evaluasi penerapan kebijakan registrasi pelanggan seluler prabayar terhadap fraud simbox dengan metode uji korelasi = Evaluation of prepaid cellular customer registration policy against simbox fraud using the correlation test method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Herry Karnadi
Analisis kepuasan pelanggan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor pada kecamatan Bogor Timur Kota Bogor
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Citra Ayu Kasim
Pelayanan Atas Penanganan Keluhan Transjakarta Busway = Service Of Handling Complaints TransJakarta Busway
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Siska Febriana
Kualitas pelayanan pada perusahaan air minum pdam tirta asasta kota Depok golongan III B = The service quality of pdam tirta asasta Depok class III B
2015
 UI - Skripsi (Membership)