Chandra Firmansyah Alim
Penerapan strategi pemasaran gerilya produk sepeda motor Harley Davidson di Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Ch. Indra Wahyu Putra
Analisis strategi bersaing terhadap strategi pemasaran PT Astra Honda Motor dalam penghadapi persaingan penjualan di Indonesia : Studi kasus pengaruh stratregi pemasaran terhadap pangsa pasar sepeda motor merek Honda di Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Jang Il Hwan
Perbandingan strategi merek & kinerja pemasaran antara samsung dan LG dalam memasuki pasar indonesia
2003
 UI - Tesis (Membership)
Fortuna Zain Hamid
Strategi pemasaran perusahaan kosmetik WARDAH dalam memasuki pasar
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Jelajah sepeda Kompas: melihat Indonesia dari sepeda
edit oleh Ahmad Arif
Kompas , 2010
 Buku Teks