Djamaludin
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat pembelian konsumen purchase intention atas produk PT Pembangunan Jaya Ancol studi kasus : website PT Pembangunan Jaya Ancol (www.ancol.com) = Analysis factors that influence purchase intention of PT Pembangunan Jaya Ancol?s products : case study PT Pembangunan Jaya Ancol?s website (www.ancol.com)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Nuky Presiari
Analisis Faktor Pendorong Perilaku Pembelian Konsumen Muslim pada Produk Fashion Muslim di Bulan Ramadan = Analyzing Factors Influencing Muslim Consumers' Purchase Behavior in Muslim Fashion Products Purchase in Ramadan.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Cheryl Margareth
Pengaruh Branded Content Experiences Dalam Media Sosial Instagram Terhadap Customer Curiosity, Brand Engagement, Dan Purchase Intention (Studi Pada Bobocabin) = The Effect of Branded Content Experiences on Instagram Social Media Towards Customer Curiosity, Brand Engagement, and Purchase Intention (A Study of Bobocabin)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Nathalia Tenegar
Kekuatan hukum atas kuasa dalam perjanjian pengikatan jual beli (Studi kasus Putusan Pengadilan Negeri Nomor 108/PDT.G/2005/PN.JKT.UT)
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Fitriah Trisniawati Sutrisna
Status Kepemilikan Objek dalam Akta Perjanjian Pengikatan Jual Beli Sebagai Perjanjian Pura-Pura (Studi Putusan Mahkamah Agung Nomor 392K/Pdt/2018) = Object Ownership Status in the Deed of Sale and Purchase Binding Agreement As a Pretentious Agreement (Study of Supreme Court Decisions Number 392K/Pdt/2018)
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership