Tris Finalia
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan (Studi pada pelanggan Telkomsel terkait kasus pencurian pulsa aktivasi RBT) = Quality service and satisfaction customer loyalty (Studies in Telkomsel RBT subscriber)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Angga Arianto Pribadi
Pengaruh kualitas layanan mobile value added service terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan operator selular GSM
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Adhitya Buwono
Pengaruh Switching Cost, Service Quality, Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty pada Provider GSM Berbasis Prabayar di Jakarta
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Rayhan Nuraditya
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan GO-JEK di Jakarta, Bogor dan Depok = The Influence of Service Quality on GO-JEK Customer Satisfaction in Jakarta, Bogor and Depok
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Mufid
Pengaruh mutu layanan terhadap kepuasan pemustaka: studi kasus di perpustakaan pusat UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open