Prayudi Yusuf
Hubungan kualitas pelayanan dengan kepuasan penguasaha di kawasan berika pada kantor pengawasan dan pelayanan bea dan cukai tipe A2 Tanggerang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Slamet Hadi
Analisis kualitas pelayanan kepabeanan di bidang ekspor pada kantor pelayanan bea dan cukai tipe A khusus Soekarno-Hatta = Analysis of custome quality services in exports in customs service office and Soekarno-Hatta type A customs in particular
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Pelaksana sistem pertukaran data elektronik (PDE) di bidang ekspor pada Kantor Pelayanan Bea dan Cukai Tipe A Khusus Tanjung Priok III
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
R. Fadjar Donny Thahjadi
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan perusahaan pemgguna terhadap kepuasan perusahaan pengguna fasilitas kawasan berikat: studi kasus pada kantor pelayanan bea dan cukai tipe A Jakarta
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Haryo Limanseto
Evaluasi Pelaksanaan Sistem Electronic Data Interchange (EDI) Kepabeanan Dalam Rangka Peningkatan Pelayanan Arus Barang Impor : Studi pada Kantor Pelayanan Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok III Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership