Burhan Bungin
Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa, iklan televsi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger & Thomas Luckmann
Kencana Prenada Media Group, 2011
 Buku Teks
Karman
Konstruksi realitas sosial sebagai gerakan pemikiran (setelah telaah teoretis terhadap konstruksi realitas Peter L .Berger)
Kementerian Komunikasi dan Informatika ,
 Artikel Jurnal
Aryadi Sukmana
Budaya massa dan media televisi sebuah pandangan cultural studies terhadap konstruksi budaya
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Konstruksi citra perempuan di media massa : analisis semiotik terhadap pencitraan perempuan dalam iklan di media massa
 Artikel Jurnal
Aisyah Nabillah
Pengaruh iklan media sosial terhadap respon konsumen muslim: studi kasus iklan Grab edisi Ramadhan dan Idul Fitri di YouTube = Influence of social media advertising on Muslim Consumer social media ad responses: a case study of Ramadan and Eid Al-Fitr Edition social Grab Ads on YouTube
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership