Raphel, Murray
The complete idiots guide to customer loyalty: panduan lengkap unytuk meraih kesetiaan pelanggan/Murray raphel, Neil raphel dan Janis S,raye
Gramedia Pustaka Utama, 2007
 Buku Teks
Alma Nadhila Sardadi
JB Hi-Fi Australia: Menentukan Faktor Pengaruh Kesetiaan Pelanggan untuk Mendorong Posisi dalam Pasar = JB Hi-Fi Australia: Determining Factors Influencing Customer Loyalty to Help Aid in Achieving Prominent Market Position
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nurdi Hafidz
Analisis kesetiaan konsumen dan faktor-faktor yang mendorongnya pada industri jasa layanan internet = Analysis of customer loyalty and its antecedents in internet service industry
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Bayuaji Prasetyo
Analisis Peran Digital Innovation, Perceived Value, dan Loyalty Program terhadap Kesetiaan Pelanggan di PT. Garuda Indonesia = The Role of Digital Innovation, Perceived Value, and Loyalty Program on Customer Loyalty at PT. Garuda Indonesia.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Raziqin Fadhil Rashid
Perumusan strategi retensi pelanggan klinik kecantikan menggunakan SEM dan TOPSIS = Beauty clinic customer retention strategy formulation with SEM and TOPSIS
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)