Hizky Mahar Adhiguna
Pengaruh Kualitas Konten Artikel Product Review Kecantikan pada Blog Ecommerce terhadap Click Intention Menuju Website Ecommerce = The Influence of Beauty Product Review Article Content Quality on Ecommerce Blog to Click Intention towards Ecommerce Websites
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Nadia Kirana Paramita
Strategi integrasi pemasaran digital pada Beauty and Personal Care e-commerce Sociolla = Digital marketing integration strategy on Beauty and Personal Care ecommerce Sociolla
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Aldo Ramadhan Adiputra
Application of denison organizational culture survey on Indonesian e-commerce companies = Penerapan Denison organizational culture survey dalam perusahaan ecommerce Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Dadang Kusbiantoro
Tinjauan yuridis terhadap klausula baku pada perjanjian pembelian buku secara online (ecommerce) di bukabuku.com dan blibli.com menurut Undang-undang Nomor 8 Tahun 1999 tentang perlindungan konsumen = Judicial review Toward standard clauses in the online book purchase agreement (e-commerce) at bukabuku.com and blibli.com based on Indonesian Law Number 8 Year 1999 regarding consumer protection
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Agus Sugiarto
Mengenal ekonomi digital
Buku Kompas, 2022
 Buku Teks