Musa, Kamil
Ensiklopedi halal haram dalam makanan dan minuman
Ziyad Visi Media, 2006
 Buku Referensi
Yulianty Chi Putri
Pengaruh Halal Awareness dan Persepsi Sertifikasi Halal terhadap Intensi Konsumen dalam Membeli Skincare Halal melalui Toko Daring = The Effect of Halal Awareness and Halal Certification Perception on Consumers' Purchase Intention of Halal Skincare Through E-Commerce
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Wulan Yuliawanty
Pengungkapan Identitas Islami Dalam Produk Kuliner Makanan dan Minuman: Motivasi, Atribut, dan Dampaknya Pada Bisnis = Disclosure of Islamic Identity in Food and Beverage Culinary Products : Motivation, Attributes, and Impact on Business
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Vladissa Anjalita
Faktor-faktor yang mempengaruhi intensi pembelian produk makanan bayi dan balita halal = Factors affecting purchase intention of baby and toddler halal food product
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Mira Amelia Rosvita
Efek kombinasi etilen glikol dan sari kurma terhadap folikel preantral ovarium tikus (rattus norvegicus l.) galur sprague-dawley pascavitrifikasi = The combination effects of ethylene glycol and palm dates juice on ovarian preantral follicles of sprague-dawley rats (rattus norvegicus l.) post-vitrification
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)