Putri Eka Wulandari
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Brand Trust: Aplikasi Reasoned Action Theory = Factors Affecting Brand Trust: Reasoned Action Theory Applications
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Firya Adristi Pratiwi
Analisis Pengaruh Religiusitas, Nilai yang Memotivasi Seseorang untuk Berbelanja, dan Stimuli Lingkungan terhadap Online Purchase Intention Kosmetik Halal pada Situs Wardahbeauty.com = Analysis of Religiosity, Shopping Value, and Environmental Stimuli Influence on Online Purchase Intention of Halal Cosmetics on Wardahbeauty.com
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Dagan, Hanoch
The choice theory of contracts
Cambridge University Press, 2017
 eBooks
Riris Diah Mailany
Faktor-faktor pembeda antara kelompok konsumen yang akan terus berlangganan dan berhenti berlangganan : studi kasus pada Majalah Kesehatan Healthy Life
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
The role of modern markets in influencing lifestyles in Indonesia
 Artikel Jurnal