Reihana Muryani
Analisis pengaruh identifikasi merek oleh pelanggan terhadap evaluasi evaluasi merek hotel dan pengambangan loyalitas: studi kasus hotel kelas atas dan mewah = The effect of customer brand identification towards hotel brand evaluation and loyalty development case study luxury and upcale hotels / Reihana Muryani
2015
 UI - Skripsi (Membership)
Dini Hadiyani
Strategi pemasaran pada bank tabungan negara (persero) dalam usaha penghimpunan dana dan penyaluran kredit
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
 UI - Tesis (Membership)
Harino; Eka Lindadevi
Pemasaran celana jadi produksi PT. Rana Sankarana di luar negeri
1990
 UI - Tesis (Membership)
Prayudi Yusuf
Hubungan kualitas pelayanan dengan kepuasan penguasaha di kawasan berika pada kantor pengawasan dan pelayanan bea dan cukai tipe A2 Tanggerang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Asis Marsuki
Strategi jitu berantas kkn dalam dunia usaha dan pemerintah : dengan fois online dan akot untuk mencapai good governance
Global Fois Indonesia, 2008
 Buku Teks