Riesti Librianty
Analisis strategip pemasaran berdasarkan konsep new wave marketing. studi kasus RSIA Kemang Medical Care, 2009
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Ayudewi Komala Indriastuti
Analisis Faktor-faktor Bauran Pemasaran (Marketing Mix) yang Berpengaruh Terhadap Minat Kunjungan Ulang Pasien RSGM Unjani Tahun 2023 = Analysis of Marketing Mix Factors on Revisit Intention of Patients in RSGM Unjani Cimahi 2023
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Cateora, Philip R.
International marketing
McGraw-Hill, 2008
 Buku Teks
Dian Tamitiadini
Analisis strategi komunikasi pemasaran dalam pengembangan brand pada institusi pendidikan (studi kasus pengembangan universitas brawijaya sebagai "world class entrepreneurial university" = Analysis of the marketing communication strategy in brand development of educational institutions (case study on brand development of Universitas Brawijaya as "world class entrepreneurial university" ) / Dian Tamitiadini
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Marcus, Burton H.
Marketing analysis and decision making / Burton H. Marcus, Edward M. Tauber
Brown, 1979
 Buku Teks