Riski Gabriel
Kajian literatur terkait fenomena Butt Brush Effect dalam memengaruhi kepuasan konsumen dan keputusan pembelian = Literature review about the Butt Brush Effect phenomenon on influencing customer satisfaction and buying decision
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dyer, Robert F.
An analytic approach to marketing decisions
Prentice-Hall International, 1991
 Buku Teks
Howard, John A.
Marketing executive and buyer behavior
Columbia University Press, 1963
 Buku Teks
R.A. Putri Shakty Aroembinang
Analisis strategi komunikasi pemasaran dalam penyaluran produk perbankan : studi deskriptif pada produk Kredit Usaha Rakyat (KUR) Mikro PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. = Analysis of marketing communication strategies in banking product distribution : descriptive study on products Kredit Usaha Rakyat (KUR) Micro PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Cravens, David W.
Strategic marketing
Richard D. Irwin, 1982
 Buku Teks