Noviani, examiner
Analisis persepsi konsumen terhadap efektifitas komunikasi pemasaran SUV: Studi kasus revitalisasi merek produk Vitara
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Ari Satriyo Wibowo, 1964-
Bermain dengan persepsi : 36 kasus pemasaran asli Indonesia / Ari Satriyo Wibowo, Ventura Elisawati, Hermawan Kartajaya
Elex Media Komputindo, 1996
 Buku Teks
Muhammad Adel
Perancangan strategi relationship marketing studi kasus Area Motor = strategic planning of relationship marketing case study of Area Motor
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Ulyma Adventsia Octafiola
Elaboration Likelihood Model (ELM) dalam Komunikasi Pemasaran Melalui Media Sosial untuk Tujuan Pariwisata di Indonesia = Elaboration Likelihood Model (ELM) in Marketing Communication through Social Media for Tourism in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Alfarida Herlina
Pemasaran Sosial Protokol Pariwisata melalui Media Sosial (Studi Kampanye #InDOnesiaCARE oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif) = "Social Marketing of Tourism Protocol Through Social Media (Study of the #InDOnesiaCARE Campaign by the Ministry of Tourism and Creative Economy/Tourism and Creative Economy Agency)"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)