Henny Herlina
Hubungan antara pemenuhan hak pasien dengan kualitas pelayanan kesehatan PUSKESMAS di Kota Tangerang = Association between patient's right fulfillment and quality of helath care at Community Health Centre in Tangerang City, 2007
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Dina Indriyanti
Upaya manajemen mutu fokus pada pelanggan dan hubungannya dengan kepuasan pasien rawat inap di Puskesmas DTP Kabupaten Bogor tahun 2014 = Quality management efforts focus on customer satisfaction and relationship topatient satisfaction with inpatient care at Puskesmas DTP in Bogor District 2014
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Ucup Supriatna
Kepuasan Pemohon Perijinan Sarana Pelayanan Kesehatan Dasar dan Spesialistik di Wilayah Kerja Suku Dinas Pelayanan Kesehatan Kodya Jakarta Barat pada Tahun 2005 = Client’s Satisfaction on Proposing License for Primary and Specialist Health Service Facility at the Working Area of Sub Authority Health Service Office of Kodya Jakarta Barat, 2005
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Principles of risk management and patient safety
edited by Barbara J. Youngberg
Jones and Barlett, 2011
 Buku Teks SO
Naibaho, Roy
Faktor-faktor yang berhubungan dengan kepuasan pasien poliklinik gigi Rumah Sakit Umum Daerah Sanggau Kalimantan Barat tahun 2007 = Factors associated with client satisfaction in dental polyclinic of Sanggau District Public Hospital, West Kalimantan 2007
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership