Harris, Thomas L.
The Marketers guide to public relations : how todays top companies are using the new PR to gain a competitive edge
John Wiley & Sons, 1993
 Buku Teks
Cindy Fauzia Sawitri
Analisa manfaat penggunaan sponsorship program sebagai komunikasi pemasaran jasa perhotelan : studi kasus pemberian sponsor pada Turnamen Klub Golf Senayan oleh Hotel Sahid Jaya tahun 2003
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Kus Ikhsanto
Pengaruh event sponsorship dan publicity terhadap corporate image = The influence of event sponsorship and publicity towards corporate image
2015
 UI - Tesis Membership
F. Rachmadi
Public relations dalam teori dan praktek : aplikasi dalam badan usaha swasta dan lembaga pemerintah
Gramedia Pustaka Utama, 1992
 Buku Teks
Bunga Stella
Analisis Strategi Kampanye Public Relations Mondelez Dalam Upaya Meningkatkan Corporate Image (Studi Pada Pelaksanaan Kampanye #NgemilBijak Tahun 2019 - 2023) = Analysis of Mondelez's Public Relations Campaign Strategy In An Effort to Improve Corporate Image (Study on The Implementation of the #NgemilBijak Campaign In 2019 - 2023)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja