Marshanda Nasya Widyarso
The Branding Trilogy: Gen Z's Values, Brand Consciousness, and Behavioral Intentions in Premium Fashion Consumption = Trilogi Branding: Nilai-Nilai Gen Z, Kesadaran Merek, dan Niat Berperilaku dalam Konsumsi Fashion Premium
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Hanson, Ward
Pemasaran Internet : priciples of internet marketing
Salemba Empat, 2000
 Buku Teks SO
Ardiyan Agung Nugroho
Strategi co-branding untuk membangun merek: Studi kasus Mobile Banking M-BCA, PT Excelcomindo Pratama dan PT Bank BCA Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Bayne, Kim M.
The internet marketing plan
John Wiley & Sons, 1997
 Buku Teks SO
Tritama Chaerani
Distinction personal branding dan instagram strategi investasi simbolik syahrini = Distinction personal branding and instagram syahrini's symbolic investment strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership