Chita Febrigiatika
Analisis peta positioning merek notebook dikalangan mahasiswa Universitas Indonesia dengan menggunakan metode attribute rating dan correspondence analysis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Fadingga Trah Herdwangkara
Analisis hubungan antara audience characteristics dengan product Category/Brand Recall pada product placement dalam Film. studi kasus: product placement dalam Film Ayat-ayat Cinta.
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Rahmi Jened
Hukum merek: trademark law: dalam era global dan integrasi ekonomi
Kencana, 2015
 Buku Teks
Bernadette Ayu Chandra Dewi
Dampak brand familiarity dan confidence terhadap purchase intention konsumen studi kasus : inovasi baru "Tongolan Magicap" rice cooker cosmos
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
Ruth Melisa Halim
Analisis pengaruh store image dan anchor brand terhadap private label brand di Matahari Department Store = The analysis of store image and anchor brand influences to private label brand at Matahari Department Store
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)