Aprilina Prastari
Evaluasi pemanfaatan komunitas dalam membangun brand positioning melalui social media : studi kasus pada pillar business accelerator = The evaluation of the use of community in building brand positioning through social media : case study pillar business accelerator
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Regina Diannisa
Brand identity dalam desain sampul depan tabloid : analisis semiotika dalam desain sampul depan tabloid Wanita Indonesia = Brand identity in tabloid's front cover design : semiotic analysis in Wanita Indonesia tabloid front cover design
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Indah Sulistyorini Muslim
Pengaruh dimensi Celebrity Endorser terhadap citra merek (Studi pada iklan Mie Sedaap versi Edwin Lau pada mahasiswa Ilmu Rumpun Kesehatan Universitas Indonesia) = The Effect of celebrity endorser dimensions on brand image (studies in the advertising of Mie Sedaap Edwin Lau version on University of Indonesia's Health Science Students)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Dwi Andini
Pengaruh identitas merek dalam pembentukan loyalitas konsumen (studi kasus konsumen pelumas sepeda motor di Jakarta) = The effect of brand identity on customer loyalty (case study of motorcycle lubricant product customer in Jakarta)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Mohamad Yusuf
Analisis pengaruh brand community terhadap brand loyalty pada brand pages di media sosial = Analysis of the effect of brand community towards brand loyalty on a brand pages in social media
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership