Prathita Anantadewati
Pengaruh brand image terhadap customer satisfaction pada co-branding Wall's oreo cookies and cream = The effect of brand image on customer satisfaction: study on co branding Wall's oreo cookies and cream
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
De Bonis, J. Nicholas
Value-based marketing for bottom-line success
McGraw-Hill, 2003
 Buku Teks
Kualitas jasa PT Tiga Utama.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis kepuasan pemirsa-mahasiswa terhadap program berita liputan 6 SCTV sebagai produk jasa (Studi pada mahasiswa di 3 (tiga) universitas di wilayah DKI Jakarta, yaitu Universitas Indonesia, Universitas Trisakti dan Universitas Atmajaya).
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Sheila Diah Nurdamayastri
Analisis customer engagement marketing public relations online shop vanilla hijab melalui akun instagram dan official line studi kasus pada instagram @vanillahijab dan official line @vanillainfo = Customer engagement analysis of marketing public relations vanilla hijab online shop through instagram account and official line case study instagram @vanillahijab and official line @vanillainfo / Sheila Diah Nurdamayastri
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja