Ari Satriyo Wibowo, 1964-
Tiga puluh enam (36) rahasia sukses merek-merek top
Pustaka Sinar Harapan , 2004
 Buku Teks
Nindiya Kirana
Customer based brand equity merek-merek private label Hero Supermarket
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Trout, Jack
Big brands big trouble : pelajaran berharga dari merek-merek ternama
Erlangga, 2001
 Buku Teks
Top Of Mind Merek Bangsa Indonesia = Top Of Mind Indonesian Nation Branding (Buku Masa Depan Komunikasi, Masa Depan Indonesia : Geopolitik dan Geostrategi, diterbitkan Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI) Jakarta, 2014)
[Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ganendra Satria
Komunitas Merek yang Sukses Mengarah ke Suku-Suku Merek = Successful Brand Communities Lead to Brand Tribes
Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2018
 UI - Tugas Akhir