Mariani
Kebijaksanaan saluran distribusi dalam pemasaran sepeda motor Honda
1986
 UI - Skripsi (Membership)
Sjahindra Manaf
Perilaku antar organisasi dalam saluran pemasaran minuman ringan pada PT. Djaya Beverages Bottling Company di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis (Membership)
Aanalisis saluran dan marjin pemasaran : Studi empirik komoditas telur ayam RAS
 Artikel Jurnal
Sitompul, Saut
Perilaku Saluran Pemasaran Produk Pipa Baja di Indonesia ( Studi kasus pada PT. Bakrie Pipe Industries )
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis (Membership)
Diah Pratiwi Andriastuti
Power (kekuatan), Conflict (konflik) dan Cooperation (kerjasama) dalam sistem saluran pemasaran perusahaan Hero dan Perusahaan Pepsi Cola
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1986
 UI - Skripsi (Membership)