Stefanus Jum Rahadiantono
Evaluasi strategi pemasaran PT. X dalam meningkatkan daya saing berbasis manajemen risiko = Evaluation of marketing strategy from PT. X to improve competitiveness based on risk management / Stefanus Jum Rahadiantono
2016
 UI - Tesis (Membership)
Praktek pelaksanaan bisnis multi level marketing (MLM) ditinjau dari uu no 5 Tahun 1999 tentang larangan praktek monopoli dan persaingan usaha tidak sehat (studi kasus: MLM Ammay Indonesia)
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Claudia Murrin
Penggunaan Omnichannel Marketing di Indonesia (Studi pada strategi O2) Ramayana Department Store) = The use of Omnichannel Marketing in Indonesia (a study of Ramayana Department Store's O2O strategy)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sabina Katya Viena Diva
Analisis yuridis terhadap praktik ambush marketing dalam bisnis event olahraga = Juridical analysis of ambush marketing practices in sport event business
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Ratna Astika
Analisis efektifitas strategi ACC mempertahankan diri sebagai market leader dalam menghadapi ancaman TA Finance sebagai new entrans
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)