Sjahindra Manaf
Perilaku antar organisasi dalam saluran pemasaran minuman ringan pada PT. Djaya Beverages Bottling Company di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis Membership
Dini Arthi Saputri
Kimekomakai sebagai salah satu dasar pemasaran gaya Jepang
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Manurung, Ronaldo S.
Analisa pemasaran dengan konsep customer driven company di perusahaan jasa pelayanan radio trunking PT. XYZ
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Daisy Oktavia
Strategi promosi dan pemasaran perusahaan otomotif di tengah maraknya kompetitor di industri otomotif (studi kasus : PT. Toyota Astra Motor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Chandradhy, Dwyono
Strategi-strategi pemasaran di Indonesia
Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 1984
 Buku Teks