Sevin, Charles H.
Marketing productivity analysis / Charles H. Sevin
McGraw-Hill, 1965
 Buku Teks
Rapp, Stan
Maxi Marketing
Erlangga, 1995
 Buku Teks
Felicia Olivia
Pendekatan cross communication dan experiential marketing dalam kampanye Dunkin Donut's flavor radio di Korea Selatan = Cross communication and experiential marketing approaches in Dunkin Donut's flavor radio campaign in South Korea
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Kintan Ayunda Wisnu Putri
Analisa penggunaan Guerilla Marketing di industri musik (studi kasus peluncuran album Reflektor oleh grup band Arcade Fire) = Analysis on the Guerilla marketing usage in the music industry case study the Launch of Reflektor album by Arcade Fire band
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Raka Dammi Islamianto
Analisis perilaku konsumen terhadap element Marketing Mix dalam fenomena mobil "Sejuta Umat" di Indonesia : Studi kasus mobil merek Toyota Avanza = Analysis of consumer behavior against element of Marketing Mix in the phenomenon of the car "a Million People" in Indonesia : A study about brand Toyota Avanza
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja