Maria M. Armiati
Pemasaran asuransi jiwa melalui bank : strategi straight sale dan kemungkinan penerapannya di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi Membership
Ahmad Bambang
Penentuan segmentasi dan target pasar pelumas produksi PT. Pertajaya Lubrindo serta pemilihan strategi produksinya
Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis Membership
Yoga Rustian
Strategi pemasaran mobil sedan BMW Seri-3 dan -5 untuk memantapkan posisinya dalam industri otomotif di Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Dedi Hermawan
Pemasaran dalam industri majalah berita di Indonesia (posisi agen dan jalur pemasaran)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Grasia Veranita
Pengaruh country of origin image terhadap perceived quality konsumen: studi perbandingan konsumen produk notebook MacBook Apple, Toshiba, Acer dan Zyrex di Universitas Indonesia Depok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open