Alexander, Ralph S.
Industrial marketing / by Ralph S. Alexander, James S. Cross, Ross M. Cunningham
Richard D. Irwin, 1956
 Buku Teks
Ike Ardianty
Analisis lingkungan industri yang mengarah pada kompetensi inti marketing dan merek PT. Holcim Indonesia Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Rina Yuslina
Strategi bersaing kelapa sawit melalui diferensiasi pada rantai nilai dalam rangka pemasaran ke Cina
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Sidik Rosyadi
Strategi pengembangan pemasaran traktor melalui usaha sewa jasa untuk mendorong usaha pertanian
Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis Membership
Endy
Analisis strategi pemasaran perusahaan otomotif Eropa dan Jepang studi kasus Land Rover dan Toyota di Indonesia
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership