Siti Amelia Khoironi Mustofa
Efektifkah Klaim Ramah Lingkungan dalam Iklan? Pengaruh Iklan Ramah Lingkungan terhadap Green Skepticism Konsumen Dewasa Muda pada Produk Green Skincare = Are Claims in Green Advertisement Effective? The Effect of Green Advertisement on Green Skepticism Young Adults Consumers of Green Skincare Products
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Anom Karnowo
Analisis persepsi konsumen dan dorongan pembelian produk ramah lingkungan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Tabina Ramiza
Citra Ramah Lingkungan dalam Iklan Shell: Analisis Makna Referensial dan Sistem Tanda = Eco-Friendly Image in Shell’s Advertisements: Analysis of Referential Meaning and Sign System
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Andira Trinisya Putri
Efektifkah Iklan Ramah Lingkungan dalam Memengaruhi Kepercayaan Konsumen? Pengaruh Green Advertisement terhadap Green Trust Konsumen Dewasa Muda pada Produk Green Skincare = Is Green Advertisement Effective in Influencing Consumer Trust? The Effect of Green Advertisement on Young Adult Consumer Green Trust in Green Skincare Products
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Zony Oktoriza
Analisis pengaruh konsumen tentang konsumsi produk ramah lingkungan: studi kasus konsumen di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership