Siti Amelia Khoironi Mustofa
Efektifkah Klaim Ramah Lingkungan dalam Iklan? Pengaruh Iklan Ramah Lingkungan terhadap Green Skepticism Konsumen Dewasa Muda pada Produk Green Skincare = Are Claims in Green Advertisement Effective? The Effect of Green Advertisement on Green Skepticism Young Adults Consumers of Green Skincare Products
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Lydia Putriyana
Analisis komposita dalam iklan komestik berbahasa Jerman di tiga tabloid Jerman = Compounds analysis in cosmetics advertisements German version in three German magazine
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Anom Karnowo
Analisis persepsi konsumen dan dorongan pembelian produk ramah lingkungan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Astari Mathilda Admiranti
Analisis semiotik pada iklan produk ramah lingkungan di Jerman tahun 2013-2015 = Semiotic analysis in eco friendly product advertisement in Germany 2013-2015 / Astari Mathilda Admiranti
[Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, ], 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Tabina Ramiza
Citra Ramah Lingkungan dalam Iklan Shell: Analisis Makna Referensial dan Sistem Tanda = Eco-Friendly Image in Shell’s Advertisements: Analysis of Referential Meaning and Sign System
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir