Briane Hayugusti
Perbedaan persepsi pegawai bidang sumber daya manusia dan bidang operasional atas pelaksanaan penilaian kinerja di PT PLN (Persero) pusat penyaluran dan pengaturan beban Jawa Bali
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Amalia Utami
Analisis persepsi level manajerial atas pelaksanaan "care" (cepat, akurat, ramah, efisien) oleh karyawan pada kantor pusat PT Asuransi Jasa Indonesia (PERSERO)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Hadi Susianto
Strategi peningkatan kualitas pelayanan di PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) - Studi kasus di kantor cabang BRI Jakarta Veteran
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Emi Rusmiati
Analisis perbandingan kinerja dan reputasi perusahaan sebelum dan sesudah penerapan enterprise risk management : studi kasus pada PT Jamsostek (Persero) tahun 2002-2011 = The comparation analisys on firm performance and reputation before and after enterprise risk management implementation : case study at PT Jamsostek (Persero) tahun 2002-2011
Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Tumini
Manajemen Pusat Rekod di lingkungan Perguruan Tinggi (Studi kasus pada pusat rekod) Fakultas Sastra Universitas Indonesia
2001
 UI - Skripsi (Membership)