Dibtyanto Satyo Prakoso
Hubungan konsumsi simulacra moe oleh otaku dan strategi pasar terhadap meledaknya fenomena moe dalam masyarakat Jepang kontemporer = The relation between the consumption of simulacra by otaku and the market strategy that makes the moe boom
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Anggi Virgianti
Simulacra dalam globalisasi sebagai katalisator lahirnya Otaku = Simulacra in globalization as a catalyst the born of Otaku
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open
Nataya Rizky Alifa
Pemberdayaan Perempuan Jepang Pasca Perang Dunia II Dalam Subkultur Mode Harajuku Ama-Loli = Post World War II Japanese Women's Empowerment in Harajuku Fashion Subculture Ama-Loli
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Muhammad Arif
Perkembangan Doujinshi dimotori oleh Otaku : analisis 3C dalam comic market = The development of Doujinshi powered by Otaku : 3C analysis through the comic market
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open
Rochmadony Trisandi Sanjaya
Perilaku Otaku pada karakter Izumi Konata di dalam Anime Lucky Star = Otaku behavior on character Izumi Konata in Lucky Star Anime
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja