Muhammad Fadil B
Dimensi Religiusitas dan Orientasi Keberagamaan Pemuda Gaul: Studi Kasus pada Anggota Youth Islamic Study Club - YISC Al-Azhar
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Teni Ginaya
Pemanfaatan media sosial dalam membangun brand image organisasi keagamaan. Studi kasus: YISC (Youth Islamic Study Club) Al Azhar = The use of social media in building the brand image a religious organization. Case study YISC (Youth Islamic Study Club) Al Azhar
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Usaha pembinaan remaja pada Youth Islamin Studi Club (Studi pada organisasi Remaja YISC Al Azhar Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1983
 UI - Skripsi Membership
Mia Larasati
Peranan perpustakaan sekolah dalam membina minat dan kebiasaan membaca siswa sd Al Azhar Pondok Labu Jakarta
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Hanna Aisyah Reza
Pengaruh Subjective Norms, Attitude, dan Perceived Behavioral terhadap Entrepreneurial Intention pada Mahasiswa di Jakarta dan Makassar (Studi pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Jakarta, Universitas Al-Azhar, Universitas Islam Negeri Alauddin Makas = The Influence of Subjective Norms, Attitude, and Perceived Behavioral on Entrepreneurial Intention of Students in Jakarta and Makassar (Study on Students of Jakarta State Islamic University, Al-Azhar University, Alauddin State Islamic University Makass
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2025
 UI - Skripsi Membership