Anton Hari Wirawan
Representasi perempuan dalam iklan bir Wieckse Ros: sebuah analisis sistem tanda dan tinjauan kritis terhadap budaya patriarkal = Women representation in Wieckse Ros beer advertisement a sign system analysis and critical review against patriarchal culture
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Adegan sensual dan eksploitasi tubuh perempuan dalam iklan parfum = Sensual activity and exploitation of women body in perfume advertising
[Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, ], 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ariny Ma`rifah
Makna dalam teks iklan parfum laki-laki dan perempuan yang dipengaruhi unsur stereotip gender
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Haviera Rahma Noordiany
Representation of men and women in sauvage and J Adore perfume commercials by Dior a critical discourse analysis = Representasi pria dan wanita dalam iklan parfum sauvage dan J Adore oleh Dior: analisis wacana kritis
2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fanggidae, Erdhy
Pemaknaan perempuan terhadap sensualitas dan seksualitas pada praktek media massa dalam kaitannya dengan isu pornografi (sebuah kajian audience reception terhadap perempuan lajang pekerja profesionaldi Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)