Wika Rahmi
Tanda verbal dan nonverbal dalam iklan studi kasus iklan Somatose dalam surat kabar Pemberita Betawi tahun 1915
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Iqbal Amrullah
Faktor penerimaan oleh pengguna telekomunikasi seluler terhadap iklan SMS berbasis lokasi = An analysis acceptance factors by cellular user toward text message location based advertisement / Iqbal Amrullah
2016
 UI - Tesis Membership
Kukung Kurniawan
Pengaruh variasi kategori produk pada jam tayang iklan terhadap pencapaian click through rate banner iklan mobile = The effect of variations in type of product on showtimes ads to click through rate achievement of mobile ads banner / Kukung Kurniawan
2016
 UI - Tesis Membership
Endah Kusumarini
Sikap konsumen terhadap iklan online travel agent pada aplikasi smartphone = Consumers attitude towards online travel agent advertising in smartphone application
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Muhammad Alfa Haekal
Pengaruh evaluasi berbasis teknologi, evaluasi berbasis emosi dan kredibilitas pada tanggapan terhadap iklan mobile dengan pengalaman pengguna sebagai variabel moderasi = The Effect of technology based evaluations, emotion based evaluations and credibility in response to mobile ads with user experience as moderating variable
[, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia], 2014
 UI - Skripsi Membership