Sam Abede Pareno
Media massa antara realitas dan mimpi
Papyrus, 2005
 Buku Teks
Komunikasi massa : majalah ilmiah semi populer
Balai Pengkajian dan Pengembangan Komunikasi dan Informatika Jakarta,
 Majalah, Jurnal, Buletin
Peran media massa dalam kampanye pemilu 2004
 Artikel Jurnal
Nur Chairani
Struktur wacana iklan advertorial pembalut wanita dalam majalah wanita remaja
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Istin Marlena Dewi
Imparsialitas media dalam pemberitaan pemilihan presiden dan implikasinya pada ketahanan nasional (analisis isi terhadap surat kabar kompas, media indonesia dan koran sindo periode Juni 2014) = Impartiality on the media presidensial election in transmissions the news and its implications on national securit analysis of contents of daily during the kompas media indonesia and sindo period in June 2014
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership