Anindhitya Andriani
Perbandingan durasi, persepsi kecocokan, dan status consumption terhadap perilaku konsumen: Sebuah studi eksperimen kolaborasi retailer-brand = An experimental study of retailer-brand collaboration: Duration, perceived fit, and status consumption toward consumer behavior.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Saddam
Perspektif Ekonomi Islam
Pustaka Ibadah, 2003
 Buku Teks
Nugroho J. Setiadi
Perilaku konsumen : perspektif kontemporer pada motif, tujuan, dan keinginan konsumen
Kencana, 2010
 Buku Teks
Sirait, Vera Sari Arta
Analisa perilaku konsumen handset telepon sellular pada masa krisis ekonomi dan implikasinya dalam kebijakan komunikasi
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tugas Akhir
Sirait, Vera Sari Arta
Analisa perilaku konsumen handset telepon sellular pada masa krisis ekonomi dan implikasi dalam kebijakan komunikasi
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tugas Akhir