Pengujian mutu orange flavour liquid dan vanilla flavour powder
Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tugas Akhir
Sheila Diah Nurdamayastri
Analisis customer engagement marketing public relations online shop vanilla hijab melalui akun instagram dan official line studi kasus pada instagram @vanillahijab dan official line @vanillainfo = Customer engagement analysis of marketing public relations vanilla hijab online shop through instagram account and official line case study instagram @vanillahijab and official line @vanillainfo / Sheila Diah Nurdamayastri
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Pratista Ayu Anjati
Perencanaan komunikasi pemasaran online terpadu butik muslim Vanilla periode Januari-Juni 2019 = Integrated online marketing communication planning for Vanilla muslim boutique period January-June 2019
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Khalisha Shafa Fawzya
Evaluasi prosedur audit substantif KAP tonka atas akun kas dan setara kas PT Vanilla = Substantive audit procedures evaluation of KAP tonka on cash and cash equivalent account in PT Vanilla
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Faisal
Studi pendahuluan proses pengayaan oksigen dari udara menggunakan medan elektromagnet
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)