Nyimas Rika Rezkyka
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan pelanggan restoran cepat saji X
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
Mellyna Eka Yan Fitri
Penggunaan analisis multivariat pada data survey kepuasan pelanggan PDAM Kota Bukittinggi Sumatra Barat Tahun 2005
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Suprapto
Pengaruh persepsi pelayanan dan fasilitas ruang tunggu terhadap kepuasan pelanggan di bengkel pt mitra pinashtika mustika (mpm) / Suprapto
Pusat Kajian Ilmu Ekonomi (Puskanomi) Universitas Indraprasta PGRI, 2017
 Artikel Jurnal
Sitorus, Markus Freddy
Analisis layanan nasabah pada Bank Internasional Indonesia melalui manajemen antrian (studi kasus di BII Kyoei Prince) = Analysis of customer service performance at Bank International Indonesia, through queuing management study (case study at BII Kyoei Prince sub-branch)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Achmad Chudhoiri
Faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan pengguna jasa di Kantor SAMSAT Propinsi DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)