Aspek marketing mix dalam strategi pemasaran PT Garuda Indonesia kasus jalur penerbangan internasional
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis antrian tiket air shuttle service Garuda Indonesia rute Jakarta-Surabaya kelas ekonomi dengan simulasi komputer siman
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Rama Indrayana
Marketing mix pada perusahaan penerbangan Bouraq Indonesia Airlines
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1983
 UI - Skripsi (Membership)
M. Dachyar, promotor
Operations research dalam pelayanan shuttle service pesawat penumpang umum
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Laporan Penelitian
Tinjauan atas aspek-aspek dalam bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian untuk menggunakan jasa maskapai penerbangan domestik Citilink = Observation of marketing mix aspect towards consumer's purchase decision for choosing citilink airline
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)