Pepey Riawati Kurnia
Pengaruh percepatan pengembangan produk terhadap peran pemasaran dalam menghasilkan kinerja produk : studi pada perusahaan skala menengah-besar dalam industri pangan di Indonesia
2008
 UI - Disertasi Membership
Farah Faizah
Pengaruh Halal Awareness terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Mi Instan asal Korea Selatan di DKI Jakarta = The Effect of Halal Awareness toward Purchase Intention on Instant Noodle Products from South Korea
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Ambar G. Sumapradja
Pemasaran Teritorial pada Outlet Restoran Franchise
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi Membership
Galih Adri Sahasika
Analisis Pengaruh Logo Halal terhadap Perceived Reputation, Customer Trust, and Customer Loyalty Studi Komparatif Antara Konsumen Muslim dan Non Muslim Pada Restoran Cepat Saji di Indonesia = Analysis of the Effect of the Halal Logo on Perceived Reputation, Customer Trust, and Customer Loyalty: A Comparative Study Between Muslim and Non-Muslim Consumers in Fast Food Restaurants in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Sri Lestari Soegito
Kebijaksanaan pemasaran pakaian jadi pada PT. Baliwig Raphael Division Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1984
 UI - Skripsi Membership