Astrid Emily Haisyah Simen
Pengaruh Brand Authenticity Terhadap Brand Attachment: Konsumen Teh Botol Sosro di Jakarta Selatan = The Effect of Brand Authenticity on Brand Attachment: Teh Botol Sosro’s Consumer in South Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Hardjono Honggoamiseno
Strategi bersaing industri perkebunan teh di Indonesia; studi kasus PT TA
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
 UI - Tesis (Membership)
Pantjawati Wulandari
Pemeriksaan mikoflora teh kering yang dipasarkan di wilayah Jakarta
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam. Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi (Membership)
Sri retno Sawitri
Pelaksanaan promosi dalam pemasaran teh botol sosro di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1989
 UI - Skripsi (Membership)
Ika Nurul Hayati
Analisa positioning produk teh kemasan botol terhadap konsumen di Jakarta
2001
 UI - Tesis (Membership)